Tragedi WTC, Seremoni Melow-Alay, dan Kasus Ambon.[video] ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Tragedi WTC, Seremoni Melow-Alay, dan Kasus Ambon.[video]

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.



Dalam rangka memperingati sepuluh tahun tragedi 9/11 WTC, pemerintah negeri adidaya melakukan seremoni 'melow-alay': pura-pura menjadi korban paling teraniaya sedunia. Sebuah drama resmi kenegaraan untuk menafikan kebenaran di baliknya?

Untuk Sobat dari Malaysia, sile tengok kejap senarai idiom [kat sini]



Seremoni serupa juga dilakukan oleh antek-anteknya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Ingat-ingat saja berita-berita di media massa kita. Cermati, siapa-siapa saja yang turut menyukseskan proyek pembentukan opini global ini. Sampai-sampai ada yang mengibarkan bendera merah-putih segala di acara itu (..wew..simbolisasi tekad tersembunyi yang membuat saya geleng-geleng kepala). Kenali dari aliran pemikiran mana mereka berpijak dan silakan amati sepak terjang mereka selanjutnya.


Pada waktu yang mungkin secara "kebetulan” bersamaan, saya baru menyadari bahwa sumber-sumber informasi independen yang membeberkan fakta-fakta*) konspirasi berupa video sudah banyak yang dicekal di internet. Hingga setakat ini, sumber-sumber tercekal tersebut baru pada video-video YouTube dengan teks terjemahan yang berbahasa Indonesia. [Hebatnya lagi, situs tandingan Youtube, yaitu TruTube ikut-ikutan dibungkam, sekira 4 bulan lalu saya membuat akun di TruTube dan ketika kemarin hendak mengunggah video di sana, rupanya situs itu sudah tinggal kenangan]


*) Saya katakan fakta konspirasi karena sebagian besar merupakan simpulan penelitian ilmiah yang mendalam dan dilakukan oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Saya justru mencurigai pihak-pihak yang keukeuh menyatakan informasi-informasi tersebut sebagai sekadar teori.


Bukan hanya YouTube, situs-situs penyedia layanan unggah dokumen pun ikut-ikutan beraksi. Padahal, situs yang saya pakai untuk mengunggah fail-fail video The Arrivals itu sebelumnya menjamin fail-fail unggahan di situ tidak akan pernah mengenal istilah kadaluwarsa (expired) meskipun dibuat dari akun gratisan.

{Sobat yang sudah punya DVD atau fail-fail unduhan video The Arrivals, harap segera lakukan penggandaan (back up data). Bisa jadi ke depannya semua video dokumenter The Arrivals dan seri lanjutannya, The Divine Book dan Phase 3 juga disapu bersih dari internet.}


Nah, untuk mengimbangi situasi ini, berikut ini saya sajikan untuk Sobat semua dua buah video yang cukup mewakili pesan-pesan penting yang coba disampaikan oleh orang-orang hebat di balik video The Arrivals.

Video ini hasil karya saudara kita dari Malaysia. Selain berbagi melalui media video, beliau juga menyebarkan pesan-pesan penting melalui blog. Sayang sekali, blog tersebut sudah lama ditutup oleh pemiliknya karena beliau taktahan dengan desakan dan ancaman dari berbagai pihak, utamanya dari orang-orang Islam yang tidak jujur dalam memahami agamanya sendiri.

Baiklah, selamat menyimak, Sobat.

DUNIA AKHIR ZAMAN BAGIAN 1







DUNIA AKHIR ZAMAN BAGIAN 2





Penutup
Mudah-mudahan setelah ini Sobat semua mengalami katarsis (percerahan) dan mulai melihat segala sesuatu dengan kesadaran baru. Dalam kesempatan ini pula saya hendak menyampaikan pesan untuk semua Sobat Sarang tercinta, dari agama mana pun.

Pada 9 September 2001 Allah bahkan sudah “mengorbankan” 3000 nyawa melayang untuk membuat Anda terbangun dari kenyamanan hidup keseharian Anda yang dikelilingi angan-angan kosong buatan para Dajjalis.

Apakah Anda masih bersikap acuh tak acuh mengenai ini semua dengan anggapan tidak ada hubungannya langsung dengan hidup diri dan keluarga Anda? Kalau demikian, 3000 nyawa melayang dengan sia-sia akibat kufur nikmat kita semua. Saya tidak sedang memaksa Anda melakukan hal-hal besar. Cukup seperti yang disemboyankan oleh Aa Gym saja: “Mulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil, mulai dari sekarang!”

Pada 9 September 2011, bersamaan dengan seremoni peringatan tragedi WTC, di Ambon, Indonesia bagian timur, antek-antek kaum Dajjalis telah melaksanakan agenda hitam selanjutnya: adu-domba umat Islam dan Kristen di Indonesia.

Saya pribadi mengutuk orang-orang yang menjadi arsitek kerusuhan ini. Baik di level pribadi, golongan, ormas, hingga elite pemerintahan. Mereka bukan Islam, bukan Kristen, bahkan bukan nasionalis yang benar. Mereka zionis lokal bertopeng Islam, Kristen, dan nasionalis. Semoga Allah Swt. menyadarkan mereka dengan keinsyafan atau dengan azab-Nya bila perlu. Amin.

Saya pribadi mendoakan arwah kaum muslim Ambon takbersalah yang menjadi korban dari agenda hitam ini. Semoga Allah Swt. mengampuni segala dosa dan memuliakan mereka di sisi-Nya. Amin.

Saya pribadi juga mendoakan umat muslim, Kristen, dan seluruh warga Ambon semoga mereka semua selamat dari aksi “kerusakan di muka bumi” yang disengaja ini. Amin.

Akhirul kalam, kebenaran hanya dari Allah Swt. Saya bermohon ampun kepada-Nya dari segala kesalahan dalam tulisan ini.

Allahua’lam.




daftar istilah:

melow, ‘sendu, cengeng; melankolik’ (slang bahasa Indonesia)
alay,’aksi berlebih-lebihan’ (slang bahasa Indonesia)
keukeuh, ‘bersikukuh, bersikeras’ (bahasa Sunda)
unggah, ‘padanan kata upload (Inggris)’
unduh, ‘padanan kata download (Inggris)’
fail, ‘pengindonesiaan kata file (Inggris)'

Tragedi WTC, Seremoni Melow-Alay, dan Kasus Ambon.[video]
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2011-09-14T01:29:00+07:00
Tragedi WTC, Seremoni Melow-Alay, dan Kasus Ambon.[video]
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

1 komentar:

Muaz Elhaaj mengatakan...

Pertamax untuk Ambon

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism