Sebab-sebab Manusia Membutuhkan Poligami ~ Pusaka Madinah

burnzone

AD (728x60)

Sebab-sebab Manusia Membutuhkan Poligami

"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]

Performa dan tampilan terbaik laman ini pada peramban Microsoft Edge. Khusus pengguna perangkat mobile: Apabila ada artikel yang tampilannya terpotong, silakan baca dalam mode landscape. Apabila masih terpotong, artinya artikel tersebut hanya nyaman dibaca via laptop atau PC.
landscape mode.



Salam alaikum,
Dalam tulisan ini diketengahkan beberapa fakta statistik yang berhubungan dengan "rahasia" di balik perintah Allah Swt. mengenai hukum poligami di dalam agama yang diridai-Nya.
Hal ini adalah fakta yang dapat diterima bahwa perbandingan kelahiran laki-laki dan perempuan adalah sama di semua tempat. Tetapi dalam kematian anak, laki-laki yang mati lebih banyak daripada perempuan. Mengherankan! "Jenis kelamin yang lebih lemah?"


Pada setiap periode waktu terdapat lebih banyak janda daripada duda di dunia. setiap bangsa yang beradab mempunyai kelebihan perempuan. Inggris 4 juta. Jerman 5 juta. Rusia 7 juta, dan lain-lain.

Kita mempelajari bahwa Amerika mempunyai kelebihan 7,8 juta perempuan. Ini berarti bahwa bila setiap pria Amerika menikah, masih ada 7.800.000 wanita yang tertinggal, wanita yang tidak akan mendapatkan seorang suami. Satu hal yang kita ketahui, seorang wanita, bahkan jika ia frigid, tidak akan keberatan untuk menikah. Dia akan menikah meskipun hanya untuk mendapatkan tempat berteduh dan perlindungan.


New York sebagai Sebuah Contoh

Kota New York memiliki lebih dari satu juta wanita lebih banyak daripada pria. Bahkan jika semua populasi pria yangcukup berani untuk menikah dengan lawan jenisnya dikumpulkan; masih tetap ada 1.000.000 wanita tanpa suami.



"Apa yang harus dilakukan oleh wanita-wanita Barat yang malang ini? Mereka benar-benar akan menjadi tua merana." (dalam The Life of the American Female oleh Dr. Alfred Kinsey)
Tetapi yang terburuk adalah reputasi bahwa sepertiga dari populasi pria di kota ini adalah "gay" alias homoseks atau pelaku sodomi ( "gay" sebuah kata indah yang berarti 'senang dan gembira' -- sekarang diselewengkan!).

Orang-orang Yahudi, yang paling ribut dalam setiap debat, tetap diam seperti tikus karena takut dicap sebagai "bangsa timur yang terbelakang". Gereja, dengan jutaan penggemar kelahiran kembali yang mengklaim mendiami rumah Roh Kudus, juga tak bersuara tentang topik ini. Hanya seorang pendeta Amerika yang sering muncul di TV, Jimmy Swaggart, yang dalam buku penelitiannya yang bagus, Homosexuality , meratap:


"Amerika, Tuhan akan mengadilimu (menghancurkanmu). Jika Dia tidak mengadilimu, Dia mungkin harus meminta maaf kepada Sodom dan Gomorrah atas kegegabahan mereka, kerusakan yang parah karena kelakuan homoseksual mereka atau kepuasan asusila dari nafsu mereka yang tidak alami."

Dunia Barat pura-pura bertoleransi terhadap jutaan pelaku sodomi dan lesbian di tengah-tengah mereka. Di barat, seorang pria yang menyimpan selusin kekasih dan mendapatkan selusin anak haram* setiap tahun bukanlah masalah. Perbuatan bejat tersebut dengan bangga diberi julukan "stud"**

catatan:
* "anak haram" adalah istilah dalam Injil. Kitab suci ini menggunakannya tiga kali: Ulangan 23:2, Zakharia 9:6, dan Ibrani 12:8.
** Stud: sebuah ungkapan yang digunakan untuk seorang pria dengan kejantanan yang berlebihan. Istilah ini umumnya dipakai untuk peternakan hewan.




Nice Ratio 1:6, 1 Man out of every Woman. If you were there, you saw it.
(Sumber:Man Woman Ratio)

"Biarkan mereka bersenang-senang, tapi jangan menganggap dia bertanggung jawab!", kata orang-orang Barat.

Islam berkata, "Buat seorang pria bertanggung jawab atas kesenangannya." "Ada tipe pria yang bersedia mengambil tanggung jawab ekstra, dan ada pula tipe wanita yang bersedia berbagi suami. mengapa menghalangi jalan mereka?

Anda mengejek poligami, yang telah dilakukan oleh Nabi Tuhan seperti ditulis dalam kitab Injil. Anda lupa bahwa Salomo yang bijaksana mempunyai 1000 isteri dan selir seperti tercantum dalam The Good Book (1 Raja-raja 11:3), pemecahan yang sehat untuk masalah penting Anda. Daripada kepuasan sekejap untuk memenuhi nafsu yang tidak alami dengan melakukan perbuatan sodomi atau lesbian! Betapa tidak wajar!

Poligami telah dilakukan oleh orang-orang Yahudi dan penyembah berhala pada masa Yesus. Dia tidak berkata sepatah kata pun yang menentang hal itu. Ini bukan salah beliau. Orang-orang Yahudi tidak memberikan kedamaian kepada beliau untuk mengemukakan pemecahannya. Beliau hanya menjerit sambil bersabda, "Apabila Ia, Roh Kebenaran datang, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran." (Injil Yohanes 16:13)


Satu-satunya Pemecahan: Batasi dan Atur Poligami

Al-Amin, Roh Kebenaran, berdasarkan wahyu Tuhan memberikan pemecahan terhadap keadaan yang tidak menguntungkan ini. Tuhan menetapkan:

فِى ٱلۡيَتَـٰمَىٰ فَٱنكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ ٱلنِّسَآءِ مَثۡنَىٰ وَثُلَـٰثَ وَرُبَـٰعَ‌ۖ
"...maka kawinilah wanita-wanita [lain] yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka [kawinilah] seorang saja,.." (Al-Maidah:3)

(sumber tulisan: The Choice: Dialog Islam-Kristen oleh Ahmed Deedat, penerbit Pustaka Al-Kautsar tahun 1995; dengan sedikit penyuntingan diksi dan tata letak paragraf oleh saya.)

Wassalam.
Sebab-sebab Manusia Membutuhkan Poligami
Adam Troy Effendy
By Pusaka Madinah
Published: 2010-08-13T22:21:00+07:00
Sebab-sebab Manusia Membutuhkan Poligami
5 411 reviews
Buku ISuS

Buku Ilmu Sedikit untuk Segala²nya

Sudah terbit buku untuk memudahkan Ikhwan/Akhwat memahami kajian tauhid hakiki yang termuat di situs ini secara lebih tersusun dari anak tangga pemahaman Islam yang paling dasar. Ikhwan yang berminat memiliki buku ini dapat menghubungi penerbitnya langsung di www.midaslearning.co.id

  • Untuk mengetahui seluk-beluk buku lebih komprehensif, lengkap dengan uraian per bab dan video garis besar kajian buku, silakan kunjungi landing page rekanan resmi kami di: www.bukutauhidhakiki.com
  • Untuk memesan buku dari rekanan resmi yang terdekat dengan kota Ikhwan/Akhwat, silakan kunjungi tautan ini: "Kami di Kota Anda".
"Sampaikan dariku walau satu ayat." [H.R. Bukhari]
Tags: ,
admin Pusaka Madinah

Pusaka Madinah adalah sebutan untuk ilmu, amal, dan muanayah tauhid hakiki yang menjelaskan sinergi syariat, tarikat, hakikat, dan makrifat dari kalangan khawwasul khawwas yang disampaikan oleh Mursyid, K.H. Undang bin K.H. Sirad bin K.H. Yahya dengan sanad aly sebagai berikut: (1) Nabi Muhammad Rasulullah Saw., (2) Nabi Khidir a.s., (3) Abdul Aziz ad-Dabarq, (4) Abdul Wahab at-Tazi, (5) Ahmad bin Idris, (6) Muhammad Sanusi, (7) Muhammad Mahdi, dan (8) Muhammad Idris.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin share gan! masih ingat saya?

Anonim mengatakan...

Sangat dipersilahkan untuk share gan...........

Kasih tau orang sekampung dong ih...^_^

#nyamar sebage bang mux.^_^

say mengatakan...

foto siapa siapa tuh bikin cemburu deh......., bgi dong rumusx.

MUX SPARROW mengatakan...

heheheh Bang Say.. mau tau rumusnya apa mau tau bangeuuut? :3:

 

Barangsiapa menghendaki kebaikan bagi dirinya, niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. (Q.S. Al-Insan:29)

Copyright © Pusaka Madinah| Peta Situs | Designed by Templateism